Misteri Snack Vulgar Kekinian

Hebohnya snack bikini alias bihun kekinian buatan pabrik Cemilindo Bandung kini sudah sampai ke setiap sudut pelosok ibukota dan jadi obrolan massal, baik golongan massa yang masih anak-anak remaja ting-ting galau merana, massa ibu-ibu pekaka yang doyan arisan tiap minggunya, massa om-om gatel penggila abege muda… sampai golongan massa para perjaka gentayangan tanpa dosa.. #jomblokekinian

snack bikini, bihun kekinian

snack bikini aka bihun kekinian

Isinya sih standar, cuman bihun kering gitu, cuman yang bikin heboh desain kemasannya yang berupa badan cewe tanpa muka yang cukup bohay, dengan hanya memakai bikini aka cumak modal kutang plus cangcut.. ditambah tulisan pas di cangcut-nya “remas aku” – yang membuat se-Indonesia bergelinjang karena snack ini cukup menggoyang iman dan menggetarkan jasmani, mulai dari getar-getar di mulut, leher, usus, perut, sampai di bagian yang biasa di remas-remas kalo abis liat gituan… #apasih #remaspakeshampooyaaa #itukeramasnyett #kumahasiawaelahcoy

Permasalahan desain kemasan kelewat seksi inilah yang menghebohkan dunia persenekan nasional, sampai-sampai media luar negeri pun ikut memberitakan tentang kegemparan desain pengundang birahi seksual ini…

snack bikini

Berita kehebohan snack bikini sudah sampai merambah situs berita internasional –source

Sampai-sampai Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan aka BBPOM mengadakan penggrebekan terencana langsung ke pabrik pembuat snack vulgar berbikini tersebut yang ternyata ada di daerah Depok, Jawa Barat…

bbpom gerebek pabrik bikini

Penggerebekan dadakan pabrik snack bikini –source

Karena konon pembuat snack bikini ini, yaitu pabrik Cemilindo, tidak mendaftarkan produk snack bikini ini secara legal dan tidak mempunyai izin edarnya, dan tentu juga karena desain kemasannya yang menyenggol ranah pornografi dan porno aksi serta ranah bohaysisasi.. #mayaaaaaaaa

teh bohay buatan maya

Teh bohay buatan maya – INI Talkshow – Net TV channel

Dan meskipun sampai digerebek-gerebek, tetapi pemiliknya yang udah pasrah kelepek kelepek dan ternyata juga seorang cewe, yang berinisial TW, seorang warga Sawangan, Depok, tidak sampai ditahan dan menikmati renyahnya jeruji besi… Tapi Tim BPPOM tetap melaksanakan hukuman terhadap pabrik tersebut, dengan menyita sejumlah produk nikmat yummy crunchy original snack bikini siap edar beserta alat produksinya… #lumayanbuattemen #mengisiwaktu #sertasaatngopisore #snackgretongan #tapirenyahdanmaknyus #hahayyyy #btwalatproduksinya #kokdiambil #emangnyamau #bikinfranchisesnackbikiniapa

pabrik snack vulgar

Pemilik pabrik tidak ditahan di dalam operasi kilat guntur geledek tsunami pengerebekan –source

Nah setelah kejadian kayak gini, seperti snack bikini yang sampai dituduh vulgar, dikatain porno, digerebek-grebek, dibikin kelepek-kelepek, diambil snack-nya serta di ambil mesin-mesin produksinya, lalu desain snack macam apa lagi yang tetep bisa bikin heboh tapi gak sampai digerebek-gerebek dan disita-sita kaya gini? Toh was-was aja keleus bikin usaha UKM pake ada acara gerebekan dan kelepekan segala… #emangnyakite #pedagangkakilime #dikejerkejer #kayakjustinbieber #halah

Tim penyelidik kami divisi Persenekan, Cemilan, dan Kudapan Indonesia pun segera turun tangan untuk menyelidiki fenomena desain kemasan snack-snack kekinian di Indonesia, yang tetap bisa bikin heboh dan jadi omongan, serta insya Allah bisa masuk media gratis, tanpa perlu bayar iklan, tapi gak sampai kena gerebek, maupun disita snack-snack buat teman ngemil kala mendung-mendung sore plus alat-alat produksinya yang mungkin masih saja nyicil di tempat leasing… #kenakdehh #kolektibilitas #goodwill #kreditbermasalah

Setelah melalui penyelidikan lewat lebih dari seribu macam desain kemasan snack, yang mana kami pun juga tergiur untuk mencoba beberapa sampel yang diberikan oleh sales dan mbak-mbaknya, sampai pada akhirnya kisah para tim berdedikasi kami pun harus berakhir dirawat di rumah sakit karena radang tenggorokan dan sebagian ada yang sampai harus operasi amandel… #krikkkrikkkkrikkk

Dan setelah melalui perawatan mendalam, serta beberapa operasi minor, tim kami pun akhirnya bisa berkumpul kembali untuk melanjutkan penyelidikan dalam kasus desain kemasan dunia persenekan kekinian. Lalu setelah menelaah hasil ribuan desain kemasan snack gaul masa kini tersebut, tim kami pun menemukan jawaban, bahwa desain kemasan snack masa depan yang cocok untuk diproduksi tanpa harus takut kena gerebekan, yang walau desainnya tetap vulgar, bikin heboh, dan cukup kontroversial, tapi snack ini gak bakal sampai kena UU pornografi, vulgarisasi, dan seksoynigrafi…

Tangtos marongos hasilnya akan kami bagikan buat anda sekalian penggemar kisah misteri dunia persenekan sejati di sini my sis and bros… mari kita nikmati bersama sambil ngemil snack yang gak porno tapi agak bikin parno tapi tetap bisa di remos-remos sampai lemosss… #krisdayantikalilemos #lemasbraylemas #raulbarulemos

snack koruptor

Snack Korupsi – Cocky* – Corupsi Cekynian – Tilep Aku – Kalau Ada Kesempatan – *Cocky di sini berasal dari bahasa inggris yang berarti sombong atau songong, kalau dalam bahasa Indonesia Cocky ini berarti tukang masak… #wakwawww

Nahhh yang ini baru SEMUA SUKA…. desain yang hoba, trending, gaul, masa kini, millenium dan anti mainstream, tapi tidak cabul dan malahan mengandung filosofi yang sangat dalam #sapayanggakmau #dapetkekuasaan #plusdapetduitmelimpah #cumandenganmamamsnackini #hokidatang #kayaktukangsiomay #hokiesiomaydonkk #asaljangan #kpkyangdatang #ininamanya #amsionnggg

 

related posts:

Buku Puisi Vulgar


Blog
Puisi Sex
Puisi Kriminal

%d bloggers like this: