Puisi Mbeling

puisi mbeling

Mbeling itu berasal dari bahasa jawa, yang berarti nakal. Walau ada sebagian yang keliru dengan menganggap bahwa itu artinya adalah kaca, yang notabene sesuai primbon bahasa jawa, kaca itu dalam bahasa jawa disebut beling tanpa em. Mirip-mirip memang. Dan parahnya ada juga menganggap mbeling itu sebagai seseorang yang suka mengambil barang orang lain tanpa sepengetahuan pemiliknya… #malingitucoyyyy #bangkee

Nah setelah anda mendalami makna harafiah mbeling tersebut, tentunya anda menyadari bahwa setiap kehidupanmu itu ada beberapa tindakanmu yang mbeling-mbeling. Contohnya saja seperti kamu-kamu yang sudah punya pacar ataupun sudah menikah, tapi ente masih aja sempet ngegombal sana-sini alias menjaring bibit-bibit kasih baru untuk dijadikan teman dalam selimut aka teman tapi berakhir selimutan.. #wakwawww #temantapimesrakeleus

Dan sebelum anda melangkah lebih lanjut di dalam hal-hal yang lebih mbeling – mbeling lagi, mari kita mulai dari memandu teori dan memungut pelajaran dari puisi – puisi mbeling yang ada di situs terkasih kita koleksi sejuta puisi mbeling nyeleneh di sini… yuk mas… #yukdekkk

Puisi Bencong : Mengungkap Algoritma Ahli Kriptografi

# puisi_mbeling 1

Aku terlahir sebagai laki-laki
Tapi ini bertentangan dengan hati
Secara sukanya dengan sesama jenis secara pasti
Mungkin ini bikin kamu geli
Tapi apa daya aku memang seorang banci
Banci ayu pertiwi
Banci cantik yang pernah hidup di bumi

Puisi Selfie: Metal Satanis Virus Penggetar Sukma

# puisi-mbeling 2

Tren fenomena virus selfie kaya gini, rupanya ga cuman menyerang ababil semata
Tapi ini sudah menular ke segala lapisan masyarakat, termasuk juga ke sang presiden Amerika
Yang esde-nya di Menteng, gede malah jadi politikus terkemuka
Doski ternyata juga hobi foto selfie sama tokoh-tokoh negarawan lain ataupun bersama kolega
Tentunya mimik dan stylenya tetap profesional lagi bersahaja
Ga seperti abg-abg katrok yang kebanyakan gaya

Puisi Kemerdekaan : Merdeka Yang Kami Mau

# puisi mbeling 3

Jangan lagi kamu bilang semua ini untuk negara
Ketika kamu korupsi meski itu menurutmu tak seberapa
Ketika kamu bilang itu hanya gratifikasi ataupun sekedar cinderamata
Ketika kamu bilang itu hanya masalah sapi ataupun sekedar wanita

Jangan lagi kamu bilang apa-apa
Jangan lagi kamu curhat-curhat sambil berkaca-kaca
Jangan lagi kamu bernyanyi dibalik jutaan dusta
Jangan lagi kamu pidato muluk-muluk ketika kami rasa itu hanya dongeng semata

Puisi Tahanan Pendamping : Membangun Kerajaan Dari Balik Penjara

#puisi mbeling 4

Taping ini hanya ada di rutan khusus wanita
Bukannya memandang tingkat stratifikasi sosial ataupun masalah gender semata
Karena secara kalau taping disediakan juga di sel pria
Konteksnya akan jelas jauh berbeda
Dimana para tahanan pria rasanya lebih butuh pendamping tidur untuk meraih mimpi bersama
Walau sebenarnya di rutan pria ada juga model seperti taping, tapi tentu saja beda fungsi dan kegunaannya
Yang pasti gak akan jauh dari masalah sperma

Puisi Ranjau Paku : Mencium Bumi Menuju Akhirat

#puisi #mbeling 5

Banyak yang terbantu dengan keberadaanku
Apalagi buat pengendara yang buru-buru
Mendorong motor sampai rumah tentu bikin badan ngilu
Mending ditambal dan kendaraan bisa kembali melaju
Ban bocor kena sesuatu
Sang korban bersyukur ada tambal banku di dekat situ
Belum tahu dia kalau aku sendiri yang bikin ranjau paku

Piye kangmas kabare ?? Penak jamanku to ??? Sudahkah kowe merasakan dret dret dret kembelingan alamiah organik di dalam diri sampeyan yang paling dalam setelah puas membaca puisi mbeling penuh inspirasi di situs puisi mbeling sedunia ini ? Ingatlah kawan mbeling itu boleh-boleh saja, tetapi panjenengan harus ingat juga resiko yang akan raimu hadapi. Seperti tadi contohnya, akibat dari perselingkuhan tadi itu tentu bisa membawa dampak psikis dan psikologis yang cukup menyakitkan bagi pasangan yang anda serongin.. Ditambah pula pasangan anda juga bisa mengalami trauma dan kesedihan yang berkepanjangan akibat anda selingkuhin.. Tapi tentu saja, semuanya itu hanya akan terjadi, dan akan terwujud apabila kalau kasus-kasus perselingkuhan rahasia anda tadi itu sampek ketahuan si polda… #hahayyyy

related posts:

Buku Puisi Gendeng


The Chronicles

%d bloggers like this: