Puisi Konyol

puisi konyol

Hidup itu konyol, seperti bunyi sebuah pepatah mutiara bijak dari jaman jadul yang sangat dalam makna dan artinya. Bagaimana tidak konyol, kita harus hidup dikelilingin ketidakadilan, seperti contoh konkretnya di saat kita sudah memberikan cinta murni kita sepenuh jiwa dan raga kepada seseorang, eh ujung-ujungnya kita malah diselingkuhin oleh pasangan kita #curcolternyata #suedihnyatuhdisini #huhuhuhu

Nah demikianlah contoh-contoh kekonyolan dan ketidakadilan di dalam kehidupan yang sementara ini. Untuk semakin menambah kekhasanahan kekonyolan ynag ada di dunia ini, kamu bisa menyerap dari sebuah buku puisi konyol yang berisikan puisi – puisi konyol yang cukup ngebanyol dan memberikan inspirasi di dalam tingkat yang bisa dikatakan cukup mendekati angka nol.. #nihildonk #noljugapentingkeleus #gakadanol #gakbisatelpon #008 #gakbisananya #telponkfcdelivery #ato #mcdonalddelivery #see

Puisi Jokowi : Merah Putih Kepala Suku Piningit

# puisi_konyol 1

Aku seorang pengusaha mebel
Bisa dipanggil mas, pakde, paklik, ataupun uncle
Jualan furniture segala macem mulai dari meja, sofa, lemari, sampai cobek dan ulegan sambel
Tak ketinggalan asesorisnya kayak bantal, guling, seprei sampai bed cover
Tapi jangan nekat kamu disini nanya apa aku ada jual behel
Loe pikir gue ahli pasang gigi ape, sekalian aja lu nanya apa gue jual amandel

Puisi Mobil Goyang : Musisi Birahi Resital Mesum

# puisi-konyol 2

Mobil goyang memang banyak digemari
Cari tantangan itu jadi hal lain yang dicari
Selain itu model seks si dalam mobil juga dapat membangkitkan suatu sensasi
Sensasi yang tak bisa didapatkan di atas tempat ranjang yang terlalu monoton dan basi
Tentunya ngirit biaya hotel juga jadi sebuah alasan tersendiri

Puisi Sopir Taksi :Mutilasi Hantu Sang Jagal

# puisi konyol 3

Ini kerjaan cukup bergengsi
Ga kena hujan ga kena panas udah gitu dapet gaji
Belum masih ada tambahan bernama komisi
Ada juga yang pake sistem setoran entah mingguan ato perhari
Iya enak kalau target terpenuhi
Kalau nombok terus bisa-bisa jual diri
Tapi lumayan daripada ngojek mending kerja begini
Pake mobil ber-AC bikin adem suasana batin yang gundah akan masa depan nanti
Udah gitu bisa dapet lebih diluar argo kalau penumpangnya baik hati
Apalagi kalau ada barang ketinggalan ini baru namanya hoki

Puisi Kapal Ojek : Mangrove Suci Dermaga Pelabuhan Asmara

#puisi konyol 4

Kapal ojekku memang masih tradisional yang terbuat dari berbagai macam material kayu
Dengan menggunakan mesin buatan cungkuo yang kadang suka mati sendiri tanpa ada yang tau
Kadang jalannya bisa cepet sampai belasan knot dan kadang lelet kaya ikan sapu-sapu
Secara mau beli mesin kapal yang bermerk internasional tapi kondisi finansial tak menentu
Orang beli kapal ini juga sampai harus gadai rumah warisan ortu
Ahhh, jadi kelepasan.. setidaknya kini kamu tahu bakal tinggal di mana kalau menikah denganku

Puisi Pawang Hujan : Meteorologi Pengusir Hujan Badai

#puisi #konyol 5

Tentunya semua yang hadir bakal kelabakan
Secara ada yang make gaun dan jas sewaan
Dimana mereka telah menandatangani persetujuaan akan sebuah perjanjian
Bahwa kalau balik kotor atau rusak kena denda seratus-ribuan
Adalagi yang bingung, karena ini masih nyicil di tukang jahit langganan
Kena hujan ga seru banget kan?
Mana kalau pestanya di tengah pulau ga ada ojek payung lagi yang berkeliaran

Cak mano bang, setelah membaco puisi konyol di situs puisi – puisi konyol kito besamo ini? Suda kah ko pikir bahwa idup itu dak adil dan memang lah konyol? Biar wong kito galo, tapi kito bebedo-bedo, di dalam menyikapi ketidakadilan dalam kehidupan ini. Ada yang galau berkepanjangan, ada yang stress tak putus putus, dan ada pula yang harakiri langsung di tempat kejadian… #hahayyyy

Nah janganlah kau mengakhiri hidup dengan cara yang tidak wajar, karena ingat, bahwa hidup itu terlalu berharga untuk diakhiri tanpa proses yang organik dan sudah ditentukan dari atas sana… Mending untuk mengakhiri kisah stress anda, kamu bisa coba-coba memulai dengan membaca puisi-puisi di konyol ini setiap hari… Siapa tau stressmu bisa ilang dalam sekejap, atau malah jadi nambah dua kali lipat dan kamu jadi ilang ingatan alias amnesia aka kalap tak berkesudahan… #selamanyakhilaf #cumansumberwarasobatnya #sumberwarasatauBPK #wakwwaww

 

related posts:

Buku Puisi Banyolan


The Chronicles

%d bloggers like this: