Puisi Nakal

puisi nakal

Tentu kita sebagai makhluk hidup yang punya akal, budi, ibu budi, bapak budi, wati, iwan, upin dan ipin menyadari bahwa kita setiap insan manusia punya sisi gelap dan sisi terang. Di mana sisi gelap di dalam kehidupanmu itu tentu saja bukan suatu indikator bahwa kamu seorang psikopat, yang siap menabur sianida di mana-mana, baik di minuman kopi, teh, es jeruk, liang teh, sekoteng, bandrek, wedang jahe, es tebu, es lahang, es liang teh, es degan, jamu, es capuccino cincau sampai es te em je.. alias stmj… susu telor madu dan jus jambu… Tapi sisi gelap itu adalah hal normal yang setiap human being pasti punya, yaitu sisi kenakalan, baik kenakalan remaja, kenakalan muda-mudi, sampai kenakalan bagi mereka-mereka yang sudah menikah dan punya anak..

Di mana ketika sudah punya anak, tentu kebutuhan keluarga akan semakin meningkat, nah di situlah kenakalan-kenakalan para orang tua yang mendambakan harta berlebih dan pemasukan bertambah mulai muncul… Apalagi cara singkat, mudah, enak, dan nyaman untuk mendapatkan uang secara instan kalau bukan dengan pesugihan? Mulai dari pesugihan pake tuyul, babi ngepet, jenglot, oyot mimang, pring pethuk, sampai model jurus ular ngipri… Tentu pesugihan resmi dengan nabung di bank atau beli reksadana sudah mulai dianggap jadul dan gak kekinian lagi dengan banyaknya ilmu-ilmu pesugihan yang ada di sekitar kita…

Nah pilihan apakah kenakalan-kenakalan yang ada di dalam diri kita itu harus diumbar ataukah bisa diredam itu tergantung kepada individu masing-masing… Ketika kamu sudah memilih dunia gelap, tentu kamu sudah siap dengan akibat yang akan kamu terima saat kamu mati, dan ketika kamu memilih dunia yang lebih terang… Kamu cukup baca puisi-puisi nakal di situs tercinta kumpulan puisi nakal ini agar terhindar dari sisi kegelapan di dalam dirimu yang terus mendesak untuk keluar dari ruang sempit di badan jasmanimu yang penuh cahaya terang yang kadang redup dan kadang suka konslet kalau kondisi kantong mulai dehidrasi… mariiii…

Puisi Jenglot : Mumi Misterius Pengabul Keinginan

# puisi nakal 1

Meski ini sebenernya adalah sesuatu yang pada dasarnya sudah mati
Tapi kata pemiliknya bola matanya bisa gerak kanan kiri
Dan benda ini pun punya rambut yang bisa panjang sampai ke kaki
Apa kadang kalau lagi ga ada orang, doski suka pakai sendiri krim kemiri
Bukan hanya itu saja, benda ini juga punya kuku yang bisa tumbuh panjang tanpa jampi-jampi
Tentu saja pemiliknya pasti butuh biaya ekstra perawatan manicure buat si doski

Puisi Nikah Siri : Makhluk Tuhan yang Paling Siri

# puisi_nakal 2

Ini adalah Rahasia
Bahkan negara tak punya catatan-nya
Statusnya tentu jadi tak sempurna
Meski kata orang ini sah dalam agama
Dan denger-denger ini lebih baik daripada berzina
Tapi katanya ini hanya untuk main-main belaka
Bukan niat membangun rumah tangga
Mungkin hanya untuk membangunkan sang adik tercinta

Puisi Mbok Jamu : Metabolisme Nakal Tubuh Shizuka

# puisi-nakal 3

Biasanya jenis jamu yang dijual mbok jamu gendong berjumlah delapan
Seperti jamu beras kencur, cabe puyang, kudu laos, kunci suruh, uyup-uyup, sinom, kunir asam, dan pahitan
Dan beberapa pedagang jamu gendong juga menjual jamu bubuk dalam kemasan
Serta juga menjual berbagai macam pil dan kapsul hasil produksi industri jamu yang sudah dipatenkan
Tapi untung saja ga ada yang jual produk MLM seperti alat-alat kosmetik, parfum, obat, panci sebagai penghasilan tambahan
Lha niat mau dagang jamu apa jadi konsultan

Puisi Demo Buruh : Motor Sport Pasukan Kerah Biru

#puisi nakal 4

Tentu saja sistem mendadak milyarder ini membuat iri para buruh
Sehingga engan saja mereka mendapat upah minim tapi kerja kok secara penuh
Maka segera saja mereka demo menuntut kenaikan UMP dan KHL secara menyeluruh
Pokoknya kalau gaji gak naik-naik, ini Jakarta akan di bikin rusuh
Pak Gubernur hanya memegang jidatnya yang berkeringat sambil berbisik waduh!!

Puisi Derek Liar: Momentum Koalisi Liar Permanen

#puisi #nakal 5

Mobil mogok tentu bikin gondok, sebel, dan perasaan pun jadi gundah gulana
Semua rencana matang hari ini buyar dengan segera
Janji meeting dengan klien, ketemu kekasih hati, ataupun ketemu pasangan selingkuhan anti keluarga berencana
Hanya berakhir manis dalam buku agenda
Apalagi ketika lagi asyik-asyiknya merenungi nasib sial yang menimpa
Munculah gerombolan preman derek liar dengan tiba-tiba
Yang dengan sigap, segera mencoba menderek mobil dengan paksa
Lengkap sudah penderitaan di hari tak beruntung penuh bencana

Gimana setelah membaca koleksi puisi nakal di situs resmi koleksi puisi – puisi nakal di atas, sudahkah kamu putuskan akan memilih dunia terang atau dunia kegelapan? Ingat apabila memang dunia gelap yang kamu pilih… jangan lupa kamu sedia banyak lilin, macis, lampu teplok atau petromaks… ataupun hare gene kamu-kamu juga udah pasti punya hape android. Nah di sana sudah ada aplikasi flashlight yang kurang lebih fungsinya juga sama kayak senter… Dan ingat apabila kamu pilih bagian yang terang.. jangan lupa sedia batu bara, kemenyan, dan sejumput dupa… untuk jaga-jaga apabila nanti kamu sudah diambang kebangkrutan…

 

related posts:

Buku Puisi Mbeling


The Chronicles

%d bloggers like this: