Monthly Archives: February 2016

Puisi Kontroversial

puisi kontroversial

Hidup itu penuh kontroversi, apalagi kalau kamu adalah seorang selebritas, yang tentu memang diharuskan untuk mencari-cari sensasi dan kontroversi untuk mengangkat namanya. Tentu ada pula selebriti yang gak perlu pake sensasi atau kontroversi untuk meraih kepopularitasan, tapi namanya sudah otomatis terkenal di mana-mana, karena doi memang nyata bertalenta dan punya kelebihan tersendiri… mulai dari kelebihan berat badan… kelebihan istri… ataupun kelebihan nafsu birahi…Di mana semua jenis manusia disikat.. baik yang berlawanan jenis.. maupun yang sejenis.. #hahayyyy

Selain kalangan artis, para calon pemimpin pun membutuhkan sebuah kontroversi, agar namanya dikenal oleh masyarakat, baik dimulai dari bagi-bagi uang angpao, nasi bungkus, asap fogging, maupun bagi-bagi keringet, dengan bersih-bersih wece di bandara, untuk sekedar meraih simpati masyarakat, serta memperoleh piala oscar sub kategori pencitraan…

Nah kalau kamu mau meraih popularitas ataupun pencitraan sejati, kamu mungkin bisa belajar dari para tokoh-tokoh yang memang sudah khatam dengan proses-proses tersebut. Sembari kamu bisa belajar secara otodidak melalui buku puisi kontroversial di situs puisi – puisi kontroversial yang cihuy ini…

Puisi Tuyul : Majikan Kuadran Pelatih Kebebasan Finansial

# puisi_kontroversial 1

Masyarakat sekarang juga makin pintar
Sekarang mereka sudah tau cara menangkal tuyul dengan memasang yuyu atau ketam air tawar
Sehingga tuyul gue tentu saja lupa ama kerjaannya yang dibiarkan begitu saja dan terlantar
Tentu saja aku sebagai pengusaha budidaya tuyul segera saja belajar
Dengan segera menambahkan latihan intensif kepada si tuyul aka si tuyul kembali ditatar
Serta memberikan si tuyul pengertian mendalam akan sebuah dedikasi pekerjaan dan harga yang harus dibayar
Kalau perlu panggil motivator-motivator agar si tuyul penuh motivasi dan tambah cetar

Puisi Topeng Monyet : Monyet Penghibur Cirque Du Soleil

# puisi_kontroversial 2

Suatu hari ketika aye lagi asyik-asyiknya ngamen, tiba-tiba aye kena razia
Soalnya ini lagi sedang digalakkan penertiban monyet jalanan yang merajalela
Selain menganggu di perempatan, ini juga termasuk tindakan yang menyiksa primata
Katanya ini sudah jadi isu internasional, dimana monyet bukan hewan peliharaan karena dapat menularkan penyakit TBC, maka itu pemiliknya akan segera dibina
Monyet juga bisa menyebarkan rabies, saat doski iseng gigit penontonnya, baik sengaja ataupun tidak disengaja
Monyet harusnya tidak dijadikan alat untuk mendapatkan uang, meski itu belom ditanyakan langsung kepada monyetnya
Lalu nasib monyet-monyet ini kemudian bakal dibeli oleh Pemprov DKI dan dilepaskan di Taman Margasatwa
Dan pokoknya tahun depan segala permonyetan sudah harus bebas dari Ibukota
Semoga saja topeng-topeng yang ada di Kompleks Parlemen juga segera dibebaskan sedemikian rupa

Puisi Otak Otak : Mangkal di Persimpangan Neraka

# puisi-kontroversial 3

Suatu hari ketika lagi asyik berjualan
Menjelang subuh yang masih penuh dengan bintang-bintang bertebaran
Ada beberapa pasang muda-mudi yang jadi pelanggan
Mereka menikmati otak-otakku dengan lahap, layaknya makanan restoran
Tiba-tiba lampu terang mendekati daganganku dengan cepat dari kejauhan
Rupanya itu sorot lampu mobil dari pembalap dadakan
Yang melaju dengan penuh kecepatan
Segera saja aku menyingkir dengan sigap penuh ketakutan
Sesaat kemudian mobil tadi menyeruduk konsumenku yang tengah menikmati hidangan
Tentu saja tempat berdagangku langsung jadi berantakan
Penuh dengan aroma kematian

Puisi Golf : Matematika Probabilitas Jerat Caddy Seksi

#puisi kontroversial 4

Fenomena caddy jadi menambah khazanah permainan golf tersendiri
Mendekati seorang caddy selain butuh skill khusus juga dibarengi dengan approach shot yang serasi
Main golf ga bisa hole in one, akhirnya pemain cari lubang lain untuk jadi kebanggaan diri
Mencoba menggulirkan bola golf ke lobang biasa di dalam istilah golf disebut putting- eh ini malah beneran mainin sesuai arti
Nah kalau sudah di green atau daerah putting, biasanya si pegolf malah sibuk menjilati
Memukul bola golf susah masuk-masuk ke dalam lobang, akhirnya malah lobangnya sendiri yang datang menghampiri
Setelah bosen pegang stik golf, eh malah kemudian minta si caddy memainkan stik si pegolf yang udah siap diajak menari
Kadang satu permainan bisa dapet birdie atau bisa triple bogey tergantung penetrasi

Puisi Caleg Galau : Manisnya Calegku Di Pesta Demokrasi

#puisi #kontroversial 5

Segala cara dihalalkan untuk mendapatkan posisi
Ada yang sibuk bolak-balik muncul di tivi
Ada yang sibuk bikin kuis penuh hadiah bikin iri
Ada yang sibuk nyamar penuh trik ilusi
Ada juga yang malah sibuk menggalang donasi
Lha ini mau kampanye apa sibuk memperkaya diri

Gimana bros sis apakah ente sudah mendapatkan inspirasi dari membaca puisi kontroversial kekinian di situs puisi – puisi kontroversial paling amboi di sini? Dan apakah antum-antum sudah semakin faham bagaimana meraih kepopuleran di antara masyarakat majemuk nan beraneka ragam ini? Tentu ingat di balik sebuah nama yang beken, kondang dan tersohor, dibutuhkan usaha yang cukup keras, baik usaha merangkai kata-kata yang bisa bikin namamu diingat masyarakat maupun beberapa lembar fulus yang musti melayang ke tangan-tangan orang-orang yang berkepentingan dan mempunyai peran untuk membawa nama anda menaki daun yang paling pucuk… Sehingga jalan anda menuju puncak kemasyhuran semakin lancar… Baik lewat hal-hal yang biasa, maupun lewat yang syur.. syur… #pucukpucukpucuk

 

related posts:

Buku Puisi Populer


The Chronicles

Published: February 29, 2016 | Comments: Comments

%d bloggers like this: