Monthly Archives: August 2015

Misteri Konvoi Moge Harley Penerobos Lampu Merah

Masih segar bugar sehat walafiat ijo royo-royo di ingatan kita tentang fenomena seorang bikers nekat yang menghadang konvoi moge ber-voorijder diĀ  perempatan Condongcatur, Sleman, daerah Yogyakarta. Rombongan moge ini sebenarnya lagi mengikuti ajang Jogja Bike Rendezvous 2015 yang telah berkoordinasi secara resmi dengan pihak Kepolisian, oleh karena itulah mereka dikawal oleh beberapa polisi bermotor demi kelancaran acarai konvoi. Namun tiba-tiba di perempatan tersebut, konvoi ini rupanya telah ditunggu oleh seorang pemuda yang agaknya tidak suka dengan rombongan konvoi bermotor yang tidak menaati peraturan lalu lintas. Secara rombongan konvoi yang bervoorijder itu ketika melewati lampu merah, ga pake inget berhenti dan langsung capcus nerobos lampu merah. Udah motornya pake harley, uda gitu nyelonong lampu merahnya diijinin, terus pake acara dikawal lagi.. kan yang kaya gitu bikin iri kita-kita yang ga pake harley… Udah di sini mentok cuman naiknya matic… itupun masih nyicilllll.. eh terus ketika berhenti di lampu merah, lewat garis marka pembatas lampu merah dikit aja kadang suka kena semprit dan ditilang ama polisii… mirisss kaannn…

Tentu saja perdebatan hebat dan bombastis terjadi di sini. Di mana pihak yang membela si bikers kontroversial yang bernama Elanto Wijoyono, mengatakan bahwa semua pengendara kendaraan bermotor harus taat pada aturan lalu lintas, termasuk mereka-mereka yang ikut konvoi moge, meskipun pake voorijder. Sedangkan menurut pihak kepolisian, mereka beranggapan bahwa dalam Pasal 134 huruf (g) Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu lintas dan Angkutan Jalan, disebutkan bahwa pengguna jalan yang memperoleh hak utama berhak untuk didahulukan. Dan mereka juga menjelaskan bahwa kenapa konvoi moge ini sampai perlu pengawalan segala? Yang mana pengawalan ini sebenarnya bukan hanya bertujuan untuk mengamankan konvoinya saja, namun juga pengendara lainnya yang ada di jalan raya. Coba bayangin aja udah konvoi rame-rame tapi ga pake pengawalan polisi??? Emangnya lagi konvoi demo buruh atau konvoi kampanye partai ataupun konvoi lagi nunggu buka puasaa????

Entah siapapun yang benar, tapi tentu saja yang namanya di negeri ini, meme-meme si biker super duper berani yang sedang mencegat konvoi moge ini segera beredar di dunia lain… eh maya…

elanto wijoyono, moge vs harley

Terjemahan: Red Harley rider: Ayo balapan wae piye? [Ayo balapan saja gimana?]
Biker of the year: Ayo, nek wani dituntun. Seko UGM tekan Kaliurang – [Ayo kalau berani tapi didorong. Dari UGM sampai Kaliurang]
Teman Harley: Cupu nek ra wani bro – [cupu kalau ga berani bro] – sumber

COD, jual sepeda, harley vs sepeda

Terjemahan: Biker juga manusia: Jare ngajak COD. Sido nuku pitku ora e bro? Ora mung PHP [Katanya mau ngajak COD. Jadi beli sepedaku ga sih bro? Jangan hanya bisa PHP aja]
Pengendara Harley kaus Merah: Sesuk yo bro, duite wis tak nggo tuku akik ning JEC mau – [Besok ya bro, uangnya sudah kubelikan batu akik di JEC tadi] – sumber

valentino rossi dicegat

isti, ikatan suami takut istri

moge vs bebek

bebek is the best

jalur zebra

sumber

Nah sedemikian hebatnya meme-meme itu sampai tersebar di segala penjuru. Oleh karena itulah tim penyelidik kami sub divisi perbengkelan bekerja sama dengan divisi jasa cuci motor dan divisi romantisme, berusaha untuk menguak apakah meme-meme yang beredar tentang moge vs sepeda ini apakah benar adanya dan sesuai dengan realita yang ada di lapangan tempat kejadian perkara…

Dan setelah melakukan penyelidikan menyeluruh berhari-hari lamanya, tim kami akhirnya mendapati sebuah temuan baru, yang malah berupa meme-meme ganjil yang sepertinya sukar diterima dengan akal sehat dan jasmani yang luhur…

Sebuah kisah misterius yang akan kita bongkar… bongkarr… gusur.. gusur…. gusur… untuk anda semua… sebuah kisah tentang rusunawa Jatinegara… eh??? ini sih beda topik dan kasus.. kalo udah ngomongin tentang rusunawa, bisa-bisa nanti menyerempet ke kasus penggusuran kampung pulo… Ah sudahlah, mari kita nikmati saja bongkaran kisah misteri penghadangan konvoi moge ini bersama-sama… mari….

sebuah kisah cinta segitiga

Laporan pengamatan mata-mata kami di tkp…

Peristiwa Romantis Mengejutkan di Tengah perempatan

cipokan maut tengah jalan

Awas ada paparazi !!!

harley, moge, elanto, meme gelo, meme lucu, meme nyeleneh

Makanya jangan selingkuh….

#ternyatakisahcintasegitiga #misteriterbongkar #tertangkapbasah #cumaklovetriangle #1/2alaskalitinggi #1/2cintauntukduainsan #ceyemmm #justjokeeaaacui

 

related posts:

Buku Puisi Nekat


Blog
Puisi Transportasi
Puisi Fenomena
Puisi Kriminal

Published: August 23, 2015 | Comments: Comments

%d bloggers like this: