Puisi Jomblo

puisi jojoba

Punya pasangan tentu jadi suatu idaman, tapi jadi jomblo pun bukan suatu kutukan. Ingat jadi tua adalah takdir, tapi ketika menua tanpa ada pasangan itu yang namanya sudah suratan.

Tentu jadi jomblo bikin hati senat-senut dan bikin perasaan sangat suedih… tapi ingat… yang punya pasangan pun, bisa juga dikhianati oleh pasangannya.. jadi jadi jomblo pun ada sisi positifnya jugak kalo melihat dari jejak-jejak para pengkhianat cinta dan php asmara yang suka memainkan perasaan orang dengan seenaknya… So mending jadi jomblo kan daripada ditelikung pasangan.. baik yang normal ataupun maho…

Nah mari sebelum kita memikirkan masalah cinta lebih jauh yang lebih rumit lagi lebih berat, kita intip saja koleksi puisi-puisi jomblo yang ringan dan bisa bikin bahagia di situs tercinta sastra puisi jomblo kesepian di dunia ini bersama-sama…

Puisi Sepakbola : Modulasi Amplitudo Total Football

#puisi jomblo 1

Dulu pengennya jadi Cristiano Ronaldo
Pesepakbola atletis bertalenta dari portugal yang terkenal dan merupakan salah satu pemain bola yang paling jago
Punya banyak cewek, mulai dari model, artis, dari yang polos sampai yang bertato
Tapi apa daya, cewek aja aku belum punya, malam minggu kalau lagi ga ada pertandingan, kerjaan cuman bisa melongo

Puisi Gay : Mars Venis Ketua Ranting Hedonisme

#puisi #jomblo 2

Ga enaknya jadi gay, ketika lagi jomblo aka lagi single penuh depresi
Dosanya berasa jadi berlipat ganda, sudah gay, pake jomblo pula lagi
Kerjaannya cuman di kos-kosaan nonton film-film blockbuster atau drama romantis dalam bentuk kepingan dvd
Kadang juga kalo lagi ada stok bisa nonton film bokep ataupun film semi
Kalaupun pergi juga paling ke warung sebelah cari minyak pelumas sebagai pengganti oli
Ataupun kalo badan sudah terlanjur kepalang horni
Paling juga pake minyak sayur atau minyak goreng bekas ibu kos yang sudah tercampur garam dan terasi
Atau kalau mau lebih hemat bisa pake ludah sendiri

Puisi Hantu None Belanda : Meneer Pemberang Zaman Kolonial Belanda

# puisi-jomblo 3

Buat kamu-kamu inlander yang pengen punya temen bule yang cantik jelita
Atau mungkin yee ngebet cari ekspatriat buat blajar bahasa asing, pamer foto selfie, serta teman ngobrol dan bercanda
Ataupun kamu-kamu para lelaki jomblo yang memang lagi niat cari pacar bule buat meningkatkan status serta gaya-gaya
En kowe orang tidak tahu harus mencari kemana

Puisi Bantar Gebang : Mafia Konspirasi Jasad Renik

# puisi_jomblo 4

Ada juga pasangan calon presiden dan wakil presiden yang sempat mendeklarasikan diri disini
Wah ini sih bener-bener terobosan baru terkini
Mulai dari peristiwa politik, sampai jadi tempat rekreasi
Buat loe-loe yang masih jomblo mungkin bisa lo pake juga tempat ini buat resepsi
Atau bisa juga untuk foto-foto buat pre-wedding elo nanti
Tapi jangan lupa bawa masker, atau kalau perlu bawa regulator plus tabung medis yang berisi oksigen murni
Ataupun boleh pakai masker scuba diving, dan jangan lupa bawa tanki
syukur-syukur nanti bisa jadi trendsetter baru di dunia fotografi

Puisi Flyover: Muktamar Dewan Pemuda Flyover Pusat

# puisi jomblo 5

Pacaran di flyover ini memang tengah jadi fenomena
Kami sebagai komunitas resmi tukang ngetem di flyover ini menyebutnya jembatan cinta
Secara di tempat inilah kami memadu kasih sayang tanpa dosa
Meski banyak pengguna flyover lain yang berlalu-lalang sambil menatap sinis ke arah kami dengan pandangan tak suka
Tapi pastinya mereka cuman para jomblo yang sirik, iri, dan dengki hatinya
Kelakuan jomblo kalo ga kepo urusan orang, ya paling sisanya suka ngeliatin pasangan-pasangan yang lagi asyik berdua
Semoga saja Pemerintah segera mengeluarkan larangan untuk para jomblo agar tak melintas di flyover selamanya

Semoga dengan adanya puisi – puisi jomblo ini makin menyadarkan kamu-kamu, bahwa masih banyak jomblo-jomblo di luar sana yang tertatih-tatih berusaha meraih mimpi ke jenjang manis janji pernikahan…

 

related posts:

Buku Puisi Romantis


The Chronicles

%d bloggers like this: