Mantra Rahasia Ramuan Penambah Gairah

Mantra Sihir Ramuan Penambah Gairah

Ini sebuah cerita legenda dari Sukabumi
Bukan cerita tentang Nyai Roro Kidul, penguasa laut pantai selatan dari jaman Prabu Siliwangi
Bukan juga cerita tentang mitos legenda Gunung Salak yang sarat akan misteri
Ini cerita legenda tentang mak erot, bukan sembarang nenek tua renta, tapi ini seorang nenek tabib yang sakti
Nenek ini ahli dalam pijat-memijat, dimana pijatannya bisa membesarkan alat vital kaum laki-laki

Pengobatan tradisional alat vital Mak Erot sudah dilakukan semenjak zaman penjajahan Jepang
Meski begitu, tentu saja disini ga ada ada alat-alat ala Doraemon seperti baling-baling bambu untuk bikin si otong tambah panjang
Ga juga pake acara sabet-sabet samurai ala Kenshin Himura  yang ahli berperang
Ga juga pake acara dar-der-dor ala Yakuza yang bisa bikin jantung berdegup kencang
Pengobatan ala Mak Erot ini, murni tradisional tanpa efek samping, yang mana efeknya cuma bikin si otong lebih dahsyat dan makin menantang
Lewat terapi mantra dan doa, si otong dijamin sukses tambah garang

Disini kamu tinggal buka kamu punya celana
Jangan takut foto anumu bakal beredar di internet atau bakalan dibikin 3GP-nya
Dan jangan takut juga nasibmu bakal kayak penyanyi mimpi yang sempurna
Soalnya di tempat ini, privasi pasien adalah suatu prioritas utama
Ga ada namanya rekam-rekam, kamera tersembunyi, kamera CCTV, dan sejenisnya
Lagian kita-kita disini ga hobi upload-upload yang begituan ke forum-forum dewasa
Apalagi pake sebarin di facebook, twitter atau posting di instagram segala
Makanya jangan kamu malu-malu tunjukkin itu kamu punya burung gereja

Setelah dibuka, nanti Emak akan deteksi apakah ada penyakit penyerta
Mungkin itu diabetes, mungkin kolesterol, atau bisa jadi juga si otong lagi ngambek ama yang punya
Maklum saja, si otong kan juga manusia
Ngambek gitu mah sudah jadi hal biasa
Nanti Emak elus dikit, olesin sedikit ramuan, tunggu bentar, si otong juga nanti bakal gembira
Ada beberapa obat juga yang harus di minum, untuk menjaga stamina
Pokoknya di jamin, setelah pulang dari sini, kamu bakal kaget kalau si otong punya lonjakan performa

Yang anunya kecil dijamin setelah kesini bakal jadi tambah besar dan bugar
Yang hampir gak kelihatan anunya, kalo sudah darisini dijamin pasti lebih terlihat mekar
Yang loyo dan lesu, disini bakal dipermak seperti kuda yang sanggup narik ratusan dokar
Yang ejakulasi dini, disini bakal dilatih untuk lebih mendinikan sang pacar
Yang disfungsi ereksi, disini bakal diajari cara untuk jadi lebih liar
Yang kurang bergairah, disini bakal direnovasi agar jadi berkobar-kobar
Yang kurang doyan seks, disini bakal dijampi-jampi supaya jadi selalu lapar
Yang kurang gagah, disini bakal ditraining secara intensif sehingga jadi lebih kekar
Yang kurang tahan lama, disini bakal diservis sedemikian rupa supaya bisa bikin pasangan menggelepar-lepar
Yang normal, yang pengen datang kesini cumak buat dipegang-pegang anunya, harap mohon tolong segera istighfar

Sudah ribuan pasien berhasil diselamatkan
Tentunya yang datang kesini bukan saja hanya demi sebuah janji pasti kesembuhan
Tapi ini juga demi menyelamatkan sebuah mahligai rumah tangga yang penuh kemesraan
Dan tentang sebuah janji manis ikatan pernikahan
Serta sebuah masa depan yang lebih baik menjanjikan
Dan juga tentang sebuah kisah di ranjang yang akan selalu jadi kenangan
Kenangan yang indah akan sebuah cerita percintaan
Karena seks merupakan kebutuhan utama yang tidak bisa digantikan
Kebutuhan sebagai manusia yang secara kodrati untuk memiliki pasangan
Baik itu pria normal, maupun yang jadi-jadian

Tak bisa digantikan oleh sex toys, baik vibrator ataupun dildo
Tak bisa digantikan oleh playboy, vivid entertainment, penthouse dan segala jenis produsen film porno
Tak bisa digantikan oleh miyabi, akira fubuki, azumi kawashima, sora aoi dan segala jenis macam artis jepang yang sangat menggoda dalam video
Tak bisa digantikan oleh cerita stensilan yang penuh fantasi yang bikin melongo
Juga tak bisa digantikan oleh telepon seks, cyber seks, ataupun salon esek-esek yang kadang malah penuh komunitas maho

Jangan lupa disini ada pantangan yang harus ditaati
Salah satunya dalam 3 hari tidak boleh mengeluarkan sperma dengan sengaja baik dengan berhubungan seks maupun masturbasi
Dan ada yang berlaku untuk seumur hidup, yaitu beberapa bahan makanan tertentu dalam kondisi mentah atau tanpa dimasak ga boleh dikonsumsi
Seperti terung panjang ungu, pisang emas, serta daun serai
Lalu kalau kamu berkenan, tolong kalau bisa jangan minum pestisida, racun tikus, dan juga air aki
Pantangannya itu aja siiiyy

Bagi yang gak sembuh dan gak puas asal hasil yang didapatkan silahkan datang lagi
Biar klinik pengobatan tapi ada juga yang namanya garansi
Emangnya garansi cuman milik laptop, kulkas, henpon, dan juga tivi
Kami berikan yang terbaik untuk para pasien yang datang kesini
Tapi ingat garansi berlaku selama segel belum dibuka, itu saja sih, permisiiii

 

related posts:

Puisi Sex


Puisi Sejarah
Puisi Misteri

%d bloggers like this: