Mutilasi Hantu Sang Jagal

Mutilasi Hantu Sang Jagal

Ini kerjaan cukup bergengsi
Ga kena hujan ga kena panas udah gitu dapet gaji
Belum masih ada tambahan bernama komisi
Ada juga yang pake sistem setoran entah mingguan ato perhari
Iya enak kalau target terpenuhi
Kalau nombok terus bisa-bisa jual diri
Tapi lumayan daripada ngojek mending kerja begini
Pake mobil ber-AC bikin adem suasana batin yang gundah akan masa depan nanti
Udah gitu bisa dapet lebih diluar argo kalau penumpangnya baik hati
Apalagi kalau ada barang ketinggalan ini baru namanya hoki

Lampu menyala merah di belakang dan lampu tulisan taksi tak nampak berarti taksiku sudah terisi
Lampu belakang putih dan lampu tulisan taksi menyala berarti kamu tinggal melambai dan aku akan segera menepi
Lampu ga menyala sama sekali berarti aku belum sempat reparasi

Dulu cita-citanya pengen ikut WRC
Tetapi ternyata cuman bisa mimpi didalam WC
Dulu pengennya jadi Sebastien Loeb
Tapi denger kata balapan aja bawaannya langsung pengen pup
Dulu cita-citanya pengen ikut NASCAR
tetapi apa daya pengalaman cumak sebatas dokar
Dulu pengennya jadi Juan Pablo Montoya
Tapi keburu dipaksa kawin mertua

Ada yang bravo ada yang charlie
Yang penting dapat uang halal dan tak merugi
Ada yang sopir tembak juga di sini
Tapi pake seragam semuanya satu profesi
Ada juga yang sopir gadungan buat merampok penumpang kami
Yang model begini udah saatnya harakiri

Sopir perampok sangat mencoreng citra sopir taksi seperti kami yang penuh dedikasi
Pura-puranya ban kempes atau ngambil barang di suatu tempat tak berpenghuni
Atau kadang modus pura-pura lewat jalan tikus yang sepi
Tak lama kemudian si garong mulai beraksi
Makanya kamu sebagai penumpang kudu waspada dan berani
Ketika kamu merasa curiga ga perlu pake lama segera telpon polisi
Sedia juga alat kejut atau semprotan merica di tas bagi kamu para wanita sebagai alat beladiri
Karena sang sopir selain niat merampok suka sedia juga alat kontrasepsi
Takutnya niat awal melenceng melihat wajah rupawan dan tubuh sintal nan seksi
Kalau kamu memang niat mau melawan setidaknya kamu pastikan bisa wing chun kayak Bruce Lee
Ataupun kamu bisa sedikit jiu jitsu dan bukannya pijit susu ala mbak-mbak spa atau panti-panti
Kalau kamu dulunya hanya kursus balet, saranku mending kamu cepat-cepat lompat terus lari

Ada lagi yang bikin nama armada taksi jadi tercemar kembali
Ada sopir tembak yang ngutak-atik argo jadi argo kuda, aka jadi argo modifikasi
Tentu tarif normal jadi tarif ferrari
Yang tadinya kuda sumbawa jadi kuda sembrani
Terpaksa beberapa pelanggan korban lapor pangkalan resmi
Menuntut baliknya argo si kuda poni
Ga make lama argonya balik jadi argo makibao aka si bagal midori

Masih banyak suka duka jadi sopir taksi
Kadang kami sering dijadikan saksi
Karena di dalam armada banyak kejahatan yang terjadi
Salah satunya dulu ada tukang jagal yang akan buang mayat ditaruh di bagasi
Gimana sopir curiga secara mayatnya sudah terbungkus rapi
Dimasukkan ke dalam travel bag, setelah dipotong-potong dan dicuci
Lalu dibuang di beberapa lokasi
Dari berita si sopir baru tahu ternyata ini korban mutilasi

Si sopir tentu saja shock setengah mati
Ga bisa makan sampai berhari-hari
Rasa mual menyergap tanpa basa-basi
Si sopir sampai pergi ke rumah sakit dan ke psikiater karena depresi
Terpaksa si sopir ikutan senam irama sebagai terapi

Taksinya tentu jadi taksi berhantu
Secara matinya juga tak menentu
Taksinya jadi terkenal tapi malah jadi tak laku
Makanya kalau kamu cium bau anyir di sebuah taksi dan lidahmu tiba-tiba jadi kelu
Tenggorkanmu tercekat, bulu kudukmu berdiri, hawanya dingin, dan detak jantungmu jadi bertalu-talu
Itu berarti kamu naik taksi korban mutilasi yang itu
Mending kamu segera turun kalau niat memang ga mau ketemu
Sesegera mungkin kamu berhentikan taksinya sebelum kamu dibawa ke dunia lain yang kelabu
Atau mungkin juga sudah terlambat karena si sopir taksi sudah bunuh diri setahun yang lalu

 

related posts:

Transportasi


Misteri
Kriminal

%d bloggers like this: